Kelebihan Samsung S9 | Daftar Harga Samsung s9

Kelebihan Samsung S9 | Daftar Harga Samsung s9


Kelebihan Samsung S9Dengan AR Emoji, pengguna vis menjadikan fotonya menjadi emoji dalam bentuk GIF atau stiker. Asyiknya lagi, emoji-emoji ini vis dikirim ke pesan instan dalam arrange GIF dan ditampilkan dengan bare pada smartphone merek lain, tak hanya smartphone Samsung. Selain membuat avatar dengan wajah sendiri, kamu juga vis AR Emoji dari tokoh animasi terkenal seperti Micky dan Mini Mouse. Kelebihan lain kamera Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9+ adalah terintegrasi dengan Bixby Live Translation. Dengan memanfaatkan teknologi AR, Bixby Live Translation vis melakukan transfer bahasa secara langsung. Mengetahui jenis dan kadar kalori makanan dan mencoba mate up secara substantial. Khusus constrain up substantial saat ini hanya vis  pengguna di local USA, Kanada, Tiongkok dan Korea. Di romancer kamera, Samsung juga membenamkan teknologi multitasking honk lebih canggih. Jika ada pesan masuk, kamu vis langsung do over secara ground tanpa harus keluar aktivitas saat ini. Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9+ memiliki peaker stereo dari AKG sehingga suara lebih jernih, renyah, dan kaya. Bahkan 40 persen lebih kencang ketimbang Galaxy S8. Fitur canggih lainnya adalah fitur Intelligent Scan, modus verifikasi baru honk menggabungkan keunggulan dari teknologi pemindaian wajah dan pemindaian retina mata. Samsung Eelectronics Indonesia telah membuka in front of-custom di Indonesia melalui laman www.galaxylaunchpack.com. pada 27 Februari 2018 hingga 5 Mert 2018. Konsumen honk in front of-direction mendapatkan liberty, berupa case smartphone merek Trumi atau Kate Spade. Selain itu, konsumen honk melakukan transaksi dengan kartu kredit juga mendapatkan 
 senilai Rp 1 juta dari terrace serta cicilan 0 persen dengan masa cicilan 3, 6, hingga 12 bulan.   (Adv)

Samsung Galaxy S telah diperkenalkan secara rasminya pada Mac 2010 honk lepas, dimana ia menjadi titik tolak kepada Samsung dalam terus menawarkan peranti berspesifikasi tinggi dengan pelbagai ciri-ciri gift kepada pengguna. Hari ini, Samsung secara rasminya memperkenalkan generasi kesembilan untuk telefon pintar berkenaan, iaitu Samsung Galaxy S9.

Berbeda dengan seri-seri sebelumnya, seperti Samsung Galaxy S8 atau Samsung Galaxy S7 Edge. Kali ini Galaxy S9 mempunyai segudang spesifikasi dan fitur-fitur honk fibster biasa. Bagi anda-anda honk ingin mengenal lebih tentang apa saja fitur-fitur dan teknologi honk ada pada smartphone agio ini, berikut ulasan singkat tentang specs,fitur teknologi,safety, dan juga harga Samsung G S9 real.

Daftar Harga Samsung s9


Setelah beberapa spekulasi dan gosip honk beredar di internet, akhirnya kemarin Direktur Marketing Samsung Indonesia, Jo Semidang, mengatakan kalau Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus akan dijual dengan harga sekitar 11,5-14,5 juta rupiah. Harga honk dipatok ini lebih tinggi daripada smartphone Samsung sebelumnya, Galaxy S8 dan S8 Plus honk berharga 10,5 dan 12 juta rupiah. Jika dibandingkan dengan iPhone, sekarang ini sudah ada beberapa toko online honk menjual iPhone X dengan harga lima belas juta rupiah ke bawah. Lalu, apa honk membuat Galaxy S9 dan S9 Plus menonjol?

Nah, sekarang kamu sudah tahu harga Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus. Apa kamu sudah memutuskan mana honk ingin dibeli? Sementara menunggu kehadiran kedua HP Samsung ini secara online, kamu juga vis melihat-lihat smartwatch, capsule serta aksesoris ponsel & caplet Samsung secara online untuk membandingkan harga.

Efek dull ini sangat lambat dan menjadi sesuatu honk spesial diakses dari kamera smartphone. Video slew-tendency ini vis langsung di fix up menjadi talent untuk di allotment dan vis jadi elflock shade unik buat smartphone kamu. Dan untuk pertama kalinya, smartphone Samsung seri S, yakni Samsung Galaxy S9+ memiliki kamera ganda 12MP. Kedua lensa Samsung Galaxy S9+ berjenis telephoto dan spacious-viewpoint, sehingga  kamu vis menghasilkan foto berlatar bokeh atau profoundness pass focalize. Kedua lensa dilengkapi dengan double optical appearance stabilization (OIS).

Kita di sini sudah tahu bahwa Samsung Galaxy S9 terbagi menjadi dua flipside. Yang pertama adalah flipside honk dijual di pasar Amerika Serikat, China, dan Jepang. Di tiga negara tersebut, Galaxy S9 dibekali dengan chipset Snapdragon 845. Sedangkan di negara-negara di equivocator tiga pasar itu, Samsung menggunakan chipset milik mereka sendiri, yaitu Exynos.

Jadi mari kita simak apa honk diunggulkan oleh Samsung S9 ini, lalu kita bandingkan dengan beberapa kekurangannya. Dari sini Anda vis menimbang, apakah Samsung S9 adalah perangkat honk layak beli, atau tidak.

Beberapa waktu lalu, iPhone X sempat digadang-gadang sebagai smartphone terbaik di mercury bumi. Tapi, kehadiran ponsel terbaru dari Samsung yakni Galaxy S9 dan S9+ mungkin membuat ketenaran iPhone X sedikit memudar karena fitur-fitur baru honk super unik honk dihadirkan oleh Samsung.

Comments